Home » » Ultrabook Acer Aspire S7 Supertipis dengan Windows 8

Ultrabook Acer Aspire S7 Supertipis dengan Windows 8

Acer bakal merilis ultrabook Aspire S7 bersamaan dengan peluncuran Windows 8 pada 26 Oktober mendatang.

Seperti feature terbaru ultrabook lainnya, Aspire S7 juga menggunakan layar sentuh. Pada Windows 8, layar sentuh lebih memudahkan pengoperasian ketimbang peranti input konvensional seperti keyboard dan touchpad.

Dengan desain yang apik, tipis dan ringan, Aspire S7 datang dengan layar 13,3 inci resolusi 1920x1080 pixel. Kesan pertama yang menonjol memang pada desain unibody dan kerampingannya. Dibalut warna putih, S7 hanya berbobot 2,86 pon dan ketebalan 0,47 inci. Layar bagian belakangnya dilapisi kaca dan chassis berbahan aluminium.

Keyboard-nya yang luas memuat tombol-tombol bergaya island dan tidak terlalu menonjol ke atas. Touchpad lumayan lebar seperti tidak dilengkapi dengan tombol klik kanan/kiri. Tetapi Anda dapat menekan touchpad bagian sudut kanan/kiri bawah yang berfungsi sebagai tombol.

Di sisi kanan body-nya yang tipis, terdapat dua port USB 3.0 dan slot kartu SD. Di sisi kirinya ada port microHDMI, audio out untuk headphone dan tombol power. Sepasang speaker terletak di bagian bawah di sudut kiri dan kanan dengan feature audio Dolby Home Theather.

Layar sentuhnya cukup sensitif dan nyatanya sangat membantu pengoperasian. Anda dengan nyaman dapat menggunakan ibu jari misalnya untuk menggulung tampilan sementara keempat jari Anda berada di bagian belakang layar. Tentu saja Anda juga dapat menggunakan telunjuk untuk pengoperasian di bagian tengah layar. Layar S7 dapat dibuka hingga mendatar 180 derajat.

Aspire S7 didayai dengan prosesor Intel Core i7, RAM 4GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Selain dengan layar 13,3, Aspire S7 juga datang dengan model layar 11,6 inci, prosesor Core i5, RAM 4GB, SSD 128GB, dan bobot 2,29.

Saat ini, InfoKomputer sedang berkesempatan mencoba Acer Aspire S7 model 13,3 inci. Simak review lengkapnya pada InfoKomputer edisi November 2012 mendatang.

sumber : http://www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar